SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA BOJONGGEDANG TOLONG DI PUBLIKASIKA http://bojonggedang.desa.id Untuk Layanan Mandiri Bisa Registrasi Melalui Kantor Desa Bojonggedang

Artikel

POSYANDU MULTIFUNGSI DAHLIIA, HARUMKAN DESA BOJONGGEDANG

10 Juni 2022 20:35:06  Administrator  323 Kali Dibaca  Berita Desa

Posyandu Multifungsi Dahlia harumkan nama Desa Bojonggedang di ajang lomba Posyandu tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2022 yang di selenggarakan pada  tanggal 18 Mei 2022 (Ciamis 03 Juni 2022)

Pasalnya Posyandu Multifungsi Dahlia mendapatkan gelar Juara 2, beda tipis beberapa poin dengan juara 1, yaitu posyandu melati 1 Dewasari.

Semua ini tidak lepas dari jerih payah, dan perjuangan jajaran kepengurusan Posyandu, para kader, pemerintah desa dan mayarakat desa bojonggedang. 

Kepala Desa bojonggedang Bapak Engkan Sugiri SmHk. SE menyampaikan bahwa " juara bukanlah tujuan utama, tapi implementasi dari hasil kegiatan yang berkelanjutan yang harus di utamakan karena edukasi terhadap masarakat sangatlah lebih penting dari yang lain". 

Terpisah, ketua Posyandu Dahlia Ibu Rina berharap posyandu dahlia bisa memeberikan manfaat dan edukasi terhadap masyarakat desa . 

"Saya berharap kedepannya posyandu dahlia lebih maju, dan dapat memberi pelayanan kesehatan dasar yang maksimal kepada masyarakat daan mampu memberikan edukasi kesehatan sederhana" ucap Ibu Rina 

"Kami juga berharap munculnya posyandu multifungsi yang lain di desa bojonggedang yang lebih baik dari posyandu dahlia" lanjutnya,,.

Kegiatan perlombaan posyandu ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari hari jadi kabupaten ciamis yang ke 380, yang mana perlombaan ini di nilai oleh beberapa dinas terkait di antaranya Dinas P2KBP3A, DPMD, DINKES, TP PKK Kabupaten Ciamis.

Disisi lain masyarakat desa bojonggedang mengapresiasi kegiatan sperti ini karena dinilai banyak memeberikan manfaat untuk masyarakat. 

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, walaupun kita juara 2 di tingkat kabupaten , namun tetap juara 1 di hati masyarakat bojonggedang, karena sudah rela mambantu dan melayani masyarakat desa bojonggedang" kata nana selaku ketua rt dusun bojonggedang.

(Uje)

 

 

 

 

 

 

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Achmad NgabeI No. 07 Bojonggedang Rancah 48387
Desa : Bojonggedang
Kecamatan : Rancah
Kabupaten : Ciamis
Kodepos : 46387
Telepon :
Email : pemerintahdsbojonggedang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:13
    Kemarin:28
    Total Pengunjung:14.750
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.225.149.32
    Browser:Mozilla 5.0