SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA BOJONGGEDANG TOLONG DI PUBLIKASIKA http://bojonggedang.desa.id Untuk Layanan Mandiri Bisa Registrasi Melalui Kantor Desa Bojonggedang

Artikel

Meriah !! Halal Bihalal Tingkat Desa Bojonggedang

06 Mei 2022 04:45:54  Administrator  393 Kali Dibaca  Berita Lokal

(Jumat/06/05/2022) Halal bihalal merupakan tradisi yang di lakukan umat islam di Indonesia yang diselnggarakan pasca lebaran, baik oleh kalangan instansi Pemerintahan, Perusahaan, Lembaga Kemasyarakatan dan dan yang lainnya. 

Bertempat di Aula Desa Bojonggedang acara Halal Bihalal Pemerintah Desa Bojonggedang dilaksanakan dengan hidmat. Hadir dalam acara Unsur Pemerintah Desa Bojonggedang, Unsur Pemerintahan Desa Bojonggedang seperti Pengurus BPD, LPM, TP PKK, unsur Pemuda Karang Taruna dari setiap dusun, serta masyarakat Desa Bojonggedang. Camat Rancah pun turut hadir pada acara tersebut guna memenuhi undangan dari PEMDES Bojonggedang. 

Pada sambutannya Kepala Desa menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi seluruh elemen masyarakat, para tokoh Desa Bojonggedang, untuk saling mengasihi, bermaafan, bertukar pemikiran untuk membangun Desa Bojonggedang yang lebih baik lagi. 

"Saya bertekad menyelenggarakan kegiatan ini bukan hanya sekedar bersilaturahmi, tapi kami berharap pasca kegiatan ini kita bisa saling mengeratkan persaudaraan kita, saling bahu membahu membangun Desa Bojonggedang yang lebih baik lagi." (Tutur Kepala Desa saat memberikan sambutan)

Kegiatan ini di isi dengan kajian keislaman oleh Ketua MUI Desa Bojonggedang yaitu Bapak KH. Asep, beliau menyampaikan setelah kita berpuasa selamana 1 bulan penuh, seharusnya kita lebih meningkatkat keimanan kita supaya kita termasuk golongan orang orang yang bertaqwa. 

 

(Uje)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Achmad NgabeI No. 07 Bojonggedang Rancah 48387
Desa : Bojonggedang
Kecamatan : Rancah
Kabupaten : Ciamis
Kodepos : 46387
Telepon :
Email : pemerintahdsbojonggedang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:18
    Kemarin:14
    Total Pengunjung:14.950
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.216.18
    Browser:Mozilla 5.0